Promosi Wilayah Kuala Kapuas, Pulang Pisau dan Palangkaraya

Memulai Tahun Akademik 2021, Universitas Sari Mulia melalui Lembaga Marketing melakukan promosi kampus ke wilayah Kuala Kapuas, Pulang Pisau dan Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini dilakukan sebagai kegiatan rutin dan bagian dari rangkaian kegiatan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) TA. 2022/2023.

Tim promosi melakukan kegiatan mulai tanggal 8 hingga 19 November 2021 dengan mempromosikan UNISM kepada sekolah-sekolah yang telah menjadi Mitra UNISM. Dalam rangka memperluas jangkauan kemitraan, tim juga melakukan penjajakan kerjasama ke beberapa sekolah di wilayah Pulang Pisau. Selain itu, promosi dan kerjasama dilakukan dengan pihak swasta seperti Lembaga Bimbingan Belajar dan beberapa badan usaha di wilayah Kuala Kapuas, Pulang Pisau dan Palangkaraya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan UNISM mendapatkan row input mahasiswa baru yang mumpuni baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Kegiatan yang dilakukan juga sebagai wujud dari evaluasi dan tindak lanjut atas kerjasama yang terjalin antara pihak UNISM dan Mitra di Kalimantan Tengah.

Sumber: Lembaga Marketing UNISM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hallo!

Silahkan Chat Tim Kami jika anda memiliki Pertanyaan ....

× Ada Pertanyaan ?