Promosi Wilayah Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru

Mengawali Tahun 2022, dalam rangkaian kegiatan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) TA. 2022/2023, Universitas Sari Mulia melalui Lembaga Marketing melanjutkan kegiatan promosi kampus ke wilayah Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Tim promosi melakukan kegiatan mulai tanggal 2 hingga 12 Januari 2022 dengan mempromosikan UNISM kepada sekolah-sekolah yang telah menjadi Mitra UNISM. Kegiatan ini penting dilakukan sebagai bentuk realisasi kerjasama yang telah terjalin mengingat hampir semua sekolah sudah melakukan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolahnya masing-masing.

Melalui kegiatan ini, UNISM Kembali memperluas jangkauan promosi dengan mengunjungi beberapa sekolah yang akan menjadi mitra baru dalam SPMB. Promosi dilakukan untuk mengenalkan beberapa program baru dalam penjaringan mahasiswa baru di UNISM dan juga mengenalkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh UNISM. Dalam pelaksanaannya, tim promosi UNISM juga dibantu oleh alumni yang berada di wilayah kabupaten masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *